Bayern Munich Belum Capai Kesepakatan Dengan Benjamin Pavard

Situs Agen Sbobet Terpercaya – Bayern Munich Belum Capai Kesepakatan Dengan Benjamin Pavard. Pemain andalan milik dari VFB Stuttgart, yakni Benjamin Pavard belum lama ini dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk segera bergabung bersama dengan Bayern Munich di musim depan. Namun hal ini langsung terbantahkan oleh bek kanan asal Timnas Prancis tersebut.

 

Benjamin Pavard mulai dikenal, usai tampil gemilang bersama dengan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 kemarin. Posisinya di tim utama Les Blues pun tak tergantikan, serta tampil gemilang dan membuat satu gol saat timnya mengalahkan Timnas Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

 

Bayern Munich Belum Capai Kesepakatan Dengan Benjamin Pavard

 

Berkat penampilan gemilangnya, Benjamin Pavard langsung menjadi incaran banyak tim-tim top Eropa. Hal ini sangat wajar terjadi mengingat selama kariernya dirinya hanya memperkuat klub yang bukan merupakan tim top eropa, seperti Lille dan VFB Stuttgart.

 

Sementara klub VFB Stuttgart bisa dikatakan sudah sangat lama dibela oleh Benjamin Pavard. Dirinya mulai berseragam Stuttgart sejak klub masih mengikuti kompetisi di Bundesliga 2, kasta kedua Liga Jerman.

 

Hal ini pun membuat Benjamin Pavard ingin mendapatkan tantangan baru dan serta tampil bersama dengan klub besar. Dengan tampil bersama tim top eropa, dirinya lebih mendapatkan tantangan dan serta mempunyai peluang untuk bisa meraih gelar juara.

 

Sementara salah satu tim top eropa yang sangat menginginkan Benjamin Pavard, yakni Bayern Munich. Hal ini tak terlepas dari keinginan salah satu tim raksasa Bundesliga ini ingin melakukan peremajaan di lini belakang, setelah Mats Hummels dan Jerome Boateng yang mulai tampil kurang konsisten musim ini.

 

Pihak Bayern Munich sendiri dikabarkan telah mengelontorkan dana lebih dari 30 juta euro, bahkan negosiasi proses ini telah mencapai kesepakatan klub sang pemilik pemain. Namun kabar yang beredar ini, secara resmi telah dibantah oleh pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

 

“Ini tidak benar, saya sama sekali belum melakukan proses negosiasi atau menandatangani apapun dengan pihak Bayern Munich,”ungkap dari Benjamin Pavard.

 

“Tentunya saya juga senang dengan ada ketertarikan banyak tim top eropa, namun saat ini saya lebih fokus dengan VFB Stuttgart dan belum terpikirkan soal kemana saja akan pergi musim depan,”tegasnya lagi kepada bandar ceme online.

 

Benjamin Pavard telah tampil sebanyak 68 kali dan dua gol yang dicetak bersama Stuttgart di musim ini. Selain Bayern Munich yang mengincar Pavard, klub raksasa ini juga mengincar bek milik Atletico Madrid, yakni Lucas Hernandez.