Ditaklukan Southampton, Rekor Kemenangan Arsenal Terhenti

Situs Sbobet Terpercaya – Ditaklukan Southampton, Rekor Kemenangan Arsenal Terhenti. Rekor tak terkalahkan Arsenal dalam 22 laga diseluruh ajang kompetisi, akhirnya terhenti juga di pekan ke-17 kompetisi Premier League. Hal ini terjadi setelah The Gunners harus takluk di markas Southampton, Stadion St. Mary, Mimggu (16/12/2018) malam WIB.

 

Dalam pertandingan yang mempertemukan Arsenal kontra Southampton pada pekan ke-17 Premier League. The Gunners diatas kertas jauh lebih diunggulkan dan akan dengan mudah mampu untuk mencuri poin.

 

Ditaklukan Southampton, Rekor Kemenangan Arsenal Terhenti

 

Arsenal yang bertandang ke markas dari lawan, datang dengan modal tak terkalahkan setelah 22 laga terakhirnya di sepanjang kompetisi musim ini. Sementara Southampton yang menjamu The Gunners dengan catatan buruk, dimana dari 10 laga terakhirnya tak satupun meraih hasil kemenangan dan duduk di dasar klasemen Premier League.

 

Bitpokerku – Namun faktanya, catatan apik yang diraih oleh Arsenal malah tak berpengaruh banyak pada laga tersebut. The Gunners diketahui malah tunduk dengan skor 2-3 setelah sempat dua kali harus ketinggalan.

 

Laga yang baru berjalan ke 20 menit, Southampton mampu mengejutkan Arsenal dengan unggul terlebih dahulu. Gol yang membuat Danny Ings membuat kubu tuan rumah mampu bersorak, namun selang delapan menit kemudian, Henrikh Mkhitaryan mampu untuk menyamakan kedudukan menjadi kedudukan berimbang 1-1.

 

Namun menjelang laga babak pertama akan berakhir, tuan rumah malah kembali mampu untuk unggul 2-1 setelah Danny Ings kembali merobek gawang yang dijaga oleh Bernd Leno. Memasuki babak kedua, Henrikh Mkhitaryan mampu untuk menyamakan kedudukan setelah tendangan mendatarnya tak mampu diantisipasi dengan baik oleh Alex McCharthy, skor pun menjadi imbang lagi 2-2.

 

Akan tetapi kedudukan imbang ini tak bertahan lama setelah di menit ke-85, Southampton mampu unggul lagi melalui sundulan Charlie Austin setelah memaksimalkan umpang silang dari Shane Long. Hingga pertandingan akan berakhir pun, skor tetap bertahan dengan skor 3-2 dan memastikan kemenangan perdana bagi Southampton yang resmi dilatih oleh Claudio Ranieri.

 

Dengan hasil kekalahan ini pun membuat Arsenal harus gagal untuk masuk kedalam empat besar klasemen, kini berada di posisi kelima dengan total torehan 32 poin. Sementara kemenangan ini membuat Southampton berhasil untuk keluar dari zona degradasi, kini berhasil menduduki posisi ke-17 klasemen sementara Premier League.