Final Liga Champions 2017/2018, Sergio Ramos Gagal Tes Doping

Situs Sbobet Terbesar – Final Liga Champions 2017/2018, Sergio Ramos Gagal Tes Doping.Sebuah kabar kontroversial datang dari laporan media asal Jerman, Der Spiegel, terkait final Liga Champions musim 2017/2018 kemarin. Media yang selalu blak-blakan ini telah membuat pernyataan terkait kapten dari Real Madrid, yakni Sergio Ramos yang seharusnya tidak bisa membela Los Blancos di partai final kontra Juventus setelah diklaim gagal untuk melewati tes doping.

 

Final Liga Champions 2017/2018, Sergio Ramos Gagal Tes Doping

 

Dalam pertandingan final Liga Champions 2017 silam, Sergio Ramos bermain selama 90 menit penuh dimana Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Juventus. Saat itu laga sendiri di langsung pada bulan Mei lalu di Cardiff, Wales.

 

Kapten tim tersebut pun berhasil untuk menghasut wasit untuk memberikan kartu merah kepada salah satu pemain Juventus, hingga tampil dengan 10 pemain saja. Diketahui pemain telah berusia 32 tahun ini dengan sengaja melakukan reaksi berlebihan dimana pemain Bianconeri, yakni Juan Cuadrado tidak sengaja menginjak kakinya hingga membuat wasit mengeluarkan kartu kuning kedua hingga membuat sang pemain harus meninggalkan lapangan pertandingan.

 

Namun bukan hal tersebut yang disoroti oleh media asal Jerman tersebut, melainkan sebuah laporan kontrovesial terkait Sergio Ramos. Menurut laporan Der Spiegel, L’Espresso, dan beberapa sumber yang dipercayai serta dirangkum dalam Football Leaks telah membuat pernyataan bahwa Ramos seharusnya tidak bisa tampil membela Real Madrid di final Liga Champions 2017 lalu.

 

Kapten dan pemain andalan dari Real Madrid telah dituding mengkonsumsi Dexamethasone. Diketahui obat tersebut sejatinya tidak boleh digunakan oleh seorang atlet, akan tetapi obat itu ditemukan setelah dokter yang melakukan pemeriksaan telah membuat hasil laporan.

 

Akan hasil dari pemeriksaan tersebut, dokter yang bertugas dengan sengaja tidak mencantumkan hasil pemeriksaan itu dalam laporan nya sebelum laga akan berlangsung. UEFA sendiri dikabarkan terlibat dan telah memaafkan hal tersebut setelah mendapatkan penjelasan dari klub yang menyebutkan bahwa dokter tim lalai.

 

Lebih lanjut lagi, media asal Jerman ini juga menyatakan bahwa kejadiaan ini bukan pertama kali terjadi pada Sergio Ramos terkait tes doping. Pada bulan Februari 2017 solam, dirinya juga gagal dalam tes doping yang bisa membuat dilarang bermain selama empat tahun lama nya.

 

Bandar Ceme – Real Madrid dituding melakukan intervensi dalam tes doping acak atas 10 pemainnya. Dalam laporan internal UEFA, yang dikuak Der Spiegel, menyebutkan bahwa staf medis Madrid melakukan intervensi dan mengambil beberapa hasil sampel tes.

 

Selain dari itu, laporan tersebut juga mengklaim jika Sergio Ramos telah melakukan pelanggaran dari instruksi dari petugas doping. Hal ini seharusnya membuat nya menerima hukuman, namun kemudian lolos.

 

Sementara pihak Real Madrid secara resmi belum memberikan pernyataan terkait dari tudingan yang dilakukan media Jerman tersebut. Los Blancos masih saja bungkam dan belum memberikan konfirmasi kebenaran melalui media mana pun.