Manchester United Terlihat Menjanjikan Bersama Solskjaer

Agen Sbobet Terbesar – Manchester United Terlihat Menjanjikan Bersama Solskjaer. Manchester United akhirnya kembali lagi membuktikan kualitas nya, hal ini terlihat dari kemenangan telak 5-1 saat bertandang ke markas Cardiff City. Era Ole Gunnar Solskjaer bersama dengan Manchester United, sekarang tampik menjanjikan.

 

Laga menghadapi Cardiff City menjadi laga perdana untuk Ole Gunnar Solskjaer, usai resmi ditunjuk sebagai pelatih interim bagi Manchester United. Menggantikan posisi dari Jose Mourinho yang resmi dipecat pada awal pekan kemarin.

 

Manchester United Terlihat Menjanjikan Bersama Solskjaer

 

Dalam pertandingan ini pun, Jesse Lingard mampu menyumbangkan sepasang gol, serta masing-masing satu gol oleh Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Anthony Martial. Sementara tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui tiitik putih, di paruh babak pertama.

 

Laga pertandingan ini pun, Manchester United tampil impresif serta menguasai permainan dan tampil agresif disepanjang pertandingan. The Red Devils mampu menguasai bola dengan statistik 75-25 dan memiliki akurasi operan yang mencapai angka 87 persen.

 

Selain dari itu juga, Manchester United mampu membuat 17 tembakan dengan sembilan tepat kearah gawang lawan. Sementara Cardiff City hanya mampu membuat tiga percobaan yang semua nya tepat sasaran ke gawang lawan.

 

Bahkan menurut catatan yang dibuat oleh Squawka telah menyatakan ball possesion, akurasi operan Manchester United dalam laga tersebut menjadi yang tertinggi dalam sebuah pertandingan di Premier League untuk musim ini. Lima gol yang dicetak The Red Devils pun, menjadi kemenangan terbesar asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk musim ini.

 

“Tentunya apa yang diraih semakin mudah jika anda memiliki pemain yang bagus dan percaya diri. Para pemain telah menunjukkan kemampuan nya dan saya bangga dengan kualitas yang ditunjukkan,”ungkap dari Solskjaer setelah pertandingan berakhir .

 

“Tentunya ini juga tak terlepas dari pola permainan yang telah kami terapkan. Saya menginginkan Ashley Young dan Luke Shaw untuk lebih menyerang dan membantu kedepan, taktik ini pun berhasil di pertandingan ini,”sambung nya lagi yang dilansir bandar ceme terpercaya.

 

Sementara kemenangan yang diraih oleh Manchester United, belum mengubah posisi mereka di klasemen sementara Premier League. The Red Devils masih tertahan di peringkat keenam dengan torehan 29 poin dari 18 laga yang telah dimainkan.