Stadion Santiago Bernabeu Resmi Jadi Laga Final Copa Libertadores 2018

Agen Sbobet Terbesar – Stadion Santiago Bernabeu Resmi Jadi Laga Final Copa Libertadores 2018. Secara resmi pihak dari badan sepakbola Amerika Selatan atau Conmebol telah mengumumkan terkait penyelenggaraan partai final leg kedua final Copa Libertadores 2018. Markas besar milik dari Real Madrid, yakni Santiago Bernabeu dipastikan menjadi tempat perebutan gelar juara tersebut.

 

Untuk pemindahan venue leg kedua final, juga telah resmi disampaikan oleh presiden Conmebol, yakni Alejandri Dminguez.  Sementara laga ini sendiri digelar pada hari Mimggu, 9 Desember mendatang.

 

Stadion Santiago Bernabeu Resmi Jadi Laga Final Copa Libertadores 2018

 

“Tentu bagi kita yang selalu ingin menikmati laga indah, tentunya ingin melihat kemenangan atau kekalahan tim mana. Saya juga ingin berterima kasih kepada pemerintah Spanyol, presiden FIFA, presiden UEFA, dan teman baik saya Florentino Perez karena telah mendukung dan mewujudkan pertandingan final ini,”ungkap nya yang dilansir bitpokerku.org.

 

Namun sebelum terpilihnya Real Madri sebagai tempat penyelenggaraan acara tersebut. Ada-beberapa venue yang menjadi alternatif, mulai dari Qatar, Paris hingga Genoa, bahkan walikota Genoa pun sempat bersedia menggelar laga itu.

 

Sementara laga Final perebutan juara Copa Libertadores 2018, diketahui mempertemukan dua rival abadi yakni River Plate dan Boca Juniors. Laga ini diketahui menggunakan sistem format dua leg kandang-tandang.

 

Pada pertandingan leg pertama, telah berlangsung di markas Boca Juniors pada 11 November lalu dengan skor imbang 2-2. Laga leg kedua sendiri sejatinya akan digelar pada akhir pekan kemarin, serta berlangsung di kandang dari River Plate, yakni El Monumental.

 

Akan tetapi acara tersebut batal terlaksanakan setelah bus rombongan Boca Juniors diserang oleh fans rival nya. Bahkan insiden ini telah menyebabkan beberapa pemain dari Boca Juniors mengalami luka-luka.

 

Hal ini pun sempat membuat pihak dari Conmebol memutuskan untuk menunda laga ini dan akan berlangsung besok. Namun rencana itu telah ditolak pihak Boca Juniors dan membuat pertandingan pun ditunda hingga waktu yang cukup lama.

 

Sementara kerusuhan yang telah dilakukan pendukung River Plate telah membuat Conmebol resmi menjatuhkan kepada klub tersebut. Rival abadi dari Boca Juniors menerima denda senilai 400 ribu US Dolar, serta larangan bermain di kandang sebanyak dua laga.

 

Dalam puncak final leg kedua, kedua klub ini bakalan mendapatkan jatah untuk masing-masing suporter. Hal ini sangat bertolak belakang dengan kebijakan yang selalu melarang kedua suporter bertemu disaat Boca Juniors berhadapan dengan River Plate.