Sterling Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Bulan November

Situs Sbobet Terbesar – Sterling Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Bulan November. Kabar bahagia tengah datang untuk Raheem Sterling. Winger andalan bagi Manchester City ini, belum lama ini menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Inggris untuk edisi bulan November 2018.

 

Manchester City sendiri juga tampil cukup impresif selama memasuki bulan November tersebut. The Citizens diketahui berhasil untuk menyapu tiga kemenangan dari tiga laga lanjutan Premier League pada bulan tersebut.

 

Sterling Pemain Terbaik Liga Inggris Edisi Bulan November

 

Manchester City langsung mengawalinya dengan mampu meraih kemenangan telak atas Southampton dengan skor 6-1. The Citizens juga mampu meraih kemenangan atas rival sekotanya, Manchester United dengan skor 3-1 sebelum kembali lagi meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor telak juga, yakni 4-0.

 

Dengan kemenangan tiga kali beruntun ini pun, membuat Manchester City mampu mengamankan posisi mereka di puncak klasemen EPL. Sebelum akhirnya terebut oleh liverpool memasuki bulan Desember. Namun dari tiga kemenangan ini yang diraih oleh Manchester City, tak terlepas dari performa oke Raheem Sterling. Winger andalan The Citizens berhasil menjadi salah satu motor serangan yang cukup menakutkan.

 

Bandar Ceme Terpercaya – Hal ini juga terlihat dari statistik pemain lincah tersebut, pemain andalan Manchester City mampu mencetak 3 gol dan 3 assist untuk kemenangan timnya. Catatan apik ini telah membuat Sterling resmi terpilih sebagai peamin terbaik Premier League edisi November ini.

 

Akan tetapi performa yang diraihnya harus dinodai sebauh insiden yang baru-baru ini menimpanya, dirinya telah menjadi korban rasisme saat timnya berhadapan dengan Chelsea. Kejadian ini sendiri terjadi pada bulan November, serta mengalami kekalahan 1-2 yang akhirnya mengeser posisinya dipuncak klasemen.

 

Dalam pertandingan big match ini diketahui beberapa fans Chelsea menghina Sterling dengan kata-kata yang berbau rasisme. Namun tindakan ini membuat sang pemain mendapatkan begitu banyak dukungan, terutama datang dari salah satu pemainThe Blues, yakni Eden Hazard.

 

Kekalahan ini menjadi perdana untuk Manchester City setelah hampir dari 16 pekan tak tersentuh oleh kekalahan. Kini pun, The Citizens memcoba untuk bangkit saat akan menghadapi Everton pada akhir pekan mendatang dan serta kembali merebut posisi puncak yang kini dikuasai oleh liverpool.